Saturday, March 02, 2013

Biru


Ingin kuteriakkan padanya... Aku sudah bosan berada dalam pelukannya, aku mulai membencinya, aku tidak butuh cintanya, aku tidak ingin dirinya, aku ingin dia pergi dariku, aku ingin dia menghilang, aku ingin dia musnah, hancur, terberai.. Hingga tidak akan kutemukan lagi serpihannya... Tapi aku tidak bisa, dia selalu ada temaniku, perhatikan tiap langkahku, berikanku senyum ketika raga ini terasa letih, memelukku ketika jiwa ini kecewa dan rasakan perih... Pagi ini, dia berbisik lembut di telingaku, "Aku akan pergi jika dia telah datang untuk gantikanku... Menjagamu, temanimu, berikan cinta untukmu. Hanya pada yang benar-benar mengasihimulah akan kupercayakan dirimu. Pada saat kau bertemu dengan-nya, sadarilah, hanya dia yang tidak akan pernah berikan kau kepalsuan, kepalsuan yang coba kujauhkan darimu selama ini. Dan.. Aku akan pergi jika telah kau temukan cara untuk bersama-nya, untuk mencintai-nya dengan jujur dan penuh tulus."

No comments:

Post a Comment